Disininie Tempat nya orang2 jumpank Sharing to advance

Minggu, 27 November 2011

www.inget_maot.com

Renungan from song opick
Bagaimana kaw merasa bangga akan dunia yang sementara, bagaiman kah bila semua hilang dan pergi meninggalkan dirimu.
Bagaimana kah bila saatnya waktu terhenti tanpa kow sadari masih ada kah jalan untuk mu untuk mengulang maasa lalu.
?????????????????????????????????????????????????????????????
Bila waktu tlah memanggil, teman sejati hanyalah amal, bila waktu tlah berhenti teman sejati tinggallah seepi.
Kita tak pernah tahu kapan, dimana siapa, kita akan meninggalkan dunia pana ini……….
Demi Allah aku takut akan siiksamu , tapi apkah aku pantas untuk jadi penghuni syurga Mu.????
Ya Allah begitu banyak kehilapan yang selama ini tlah aku perbuat, Aku tahu bahwa yang aku kerjakan itu adalah Dosa tapi aku tetap mengerjakan semua itu , ya Allah kiranya cucuran air mata ini tak mampu menebus semua dosa yang telah ku perbuat tapi hanya sebagai tanda syukur taubat ku terhadap Mu,
Ya Allah terimakasih karma Kou telah berikan Hidayah Mu terhadap ku sehingga “shirotol mustakim kini insyaallah telah q Gemgam kembali”.

Demi Allah hari ini dan selanjutnya aku BETAUBAT kepada Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar